Polsek Gantar Lakukan Pengamanan Penyaluran Bantuan Pangan Tahun 2024

    Polsek Gantar Lakukan Pengamanan Penyaluran Bantuan Pangan Tahun 2024

    Indramayu, - Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu Pold Jabar melakukan pengamanan penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah Tahun 2024 di Desa Gantar, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu. Kamis (22/2/2024)


    Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memastikan kelancaran dan keamanan proses distribusi bantuan pangan kepada masyarakat yang membutuhkan.

    Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, Iptu Karnala, menjelaskan bahwa pengamanan tersebut merupakan bagian dari tugas Polsek Gantar untuk mendukung program pemerintah dalam memberikan bantuan pangan kepada masyarakat kurang mampu. 

    Dengan adanya pengamanan ini, proses penyaluran bantuan dapat berlangsung dengan aman dan tertib, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

    “Kegiatan pengamanan penyaluran bantuan pangan ini merupakan wujud nyata dari komitmen Polsek Gantar dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya, ” imbuh Kapolsek.

    Indramayu1

    Indramayu1

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Gantar Ajak Dialogis Warga, Perkuat...

    Artikel Berikutnya

    Pengiriman Logistik Pemilu 2024 di Kawal...

    Berita terkait